Kamis, 17 Januari 2013

Taeyon SNSD

Hai Guys......
udah lama banget ya, aku ngak ngepost kabar terbaru.
Nah sekarang nihh aku akan ngepost kabar yang lagi trend-trendnya.
Mau tahu cek aja yuk....


Empat anggota SNSD menjadi tamu dalam acara radio FM4U‘s Yoo Sae Yoon and Muzi’s Close Friend. Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, dan Yuri berbagi cerita-cerita lucu seputar album terbaru mereka. Mereka bercerita tentang kesulitan koreografi I Got A Boy.
“Karena kami tidak memakai heels, perbandingan tinggi badan kami jadi terlihat jelas. Jadi aku bergerak sangat cepat, agar orang-orang tidak bisa mengambil fotoku,” kata Taeyeon yang membuat semua orang tertawa. Hyoyeon juga menambahkan, ”Ketika aku sangat fokus dengan koreografi, aku bisa membuat berbagai ekspresi muka yang aneh, jadi sangat sulit untuk mengendalikannya. Terlebih untuk mengendalikan hidungku, itu sangat sulit.”
Mereka juga membahas tentang isu Won Bin yang pacaran dengan Sooyoung. Mereka sangat iri karena Sooyoung digosipkan dengan aktor tampan itu.
“Aku sangat kecewa dan cemburu dengan gosip itu,” sahut Yuri.
Mereka juga diminta untuk memilih bagian tubuh mana yang paling membuat mereka percaya diri. Keempat gadis itu memilih kaki Tiffany, pinggang Taeyeon, pergelangan kaki Yoona, lengan panjang Seohyun, tinggi Sooyoung, bahu Hyoyeon, bibir Sunny, jari kaki Jessica, dan pinggul, pinggang, dan garis leher Yuri.
Mereka juga berbagi pemikiran tentang junior-junior cewek yang baru debut.
“Ketika kami datang ke sebuah program musik, kebanyakan artis yang tampil adalah para junior. Ketika sebuah girl group debut, akan ada artikel yang mengatakan “SNSD, kalian harus mundur”. Ketika kami membaca itu, kami bekerja lebih keras lagi. Dan ketika ada junior yang mengatakan  mereka ingin menjadi seperti SNSD, kami sangat bangga  tetapi juga menempatkan kami dalam tekanan,” jawab mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar