Kamis, 17 Januari 2013

Agnes Monica Dapat 5 Nominasi Shorty Awards 2013

Comment this post


Agnes Monica siap kembali menoreh prestasi di ajang internasional lewat The Shorty Awards 2013. Penyanyi yang menjadi kebanggaan Indonesia inipun berhasil mendapat 5 nominasi dalam ajang penghargaan bagi selebriti yang eksis di media sosial Twitter tersebut.

Dalam Shorty Awards 2013, Agnes Monica masuk nominasi untuk kategori The Best Actress in Social Media dan bersaing dengan banyak selebriti seperti Selena Gomez, Miley Cyrus, maupun Emma Watson. Ia juga masuk di kategori The Best Singer dan bersaing dengan Justin Bieber, Greyson Chance, Britney Spears, dan masih banyak lagi.

Tiga nominasi lain yang juga berhasil disabet Agnes Monica adalah Best Fashion, Best Music, dan Celebrity of the Year. Sementara itu fans setia Agnes Monica, @AgnesMonicaZone, juga turut masuk dalam nominasi Best Fansite. Dengan cukup banyaknya nominasi yang diraih, hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Agnes Monica yang memang bercita-cita untuk go international.

Sebelumnya, Agnes sendiri juga telah membuktikan bahwa ia mampu bersaing di ajang internasional dengan menjadi juara di kategori Best Singer di ajang Shorty Awards 2012 lalu. Saat itu ia berhasil mengalahkan sejumlah penyanyi terkenal lainnya seperti Justin Bieber, Lady Gaga, maupun Greyson Chance.

Pada bulan Maret 2012 silam, Agnes pun sempat terbang ke New York untuk menerima piala Shorty Award. Apakah kali ini Agnes akan kembali mendapat award yang sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar